Senin, 22 Juni 2020

GENERASI TERBARU NOTEBOOK ASUS VivoBook S14 S433, BURUAN DISERBU !!!


Laptopnya Para Guru

Wow, apa betul, ya, jika dikatakan bahwa laptop ASUS VivoBook S14 S433 salah satu penggemarnya adalah para guru? Nah, untuk menjelaskannya, mari kita simak cerita berikut ini. Guru adalah profesi mulia, dalam kegiatan sehari-harinya membutuhkan sarana untuk mempermudah kegiatan administrasinya. Apalagi pada masa kini, guru dituntut untuk melek TIK, maka guru amat membutuhkan sarana TIK dalam kemudahan kegiatannya. Akhirnya guru pun membutuhkan sebuah laptop. Pada kenyataannya, kehadiran laptop menjadi kebutuhan wajib bagi seorang guru. Saat pandemi covid-19 tentu guru membutuhkan bekerja dari rumah dengan pengendalian pembelajaran jarak jauh bersama peserta didik. Kehadiran laptop amat diperlukan untuk memperlancar kegiatan ini. Tentunya laptop yang menjadi pilihan terfavorit adalah ASUS VivoBook S14 S433. Dengan ketipisan dan keringanannya mampu memberikan kenyamanan dalam kegiatan keseharian seorang guru. Apalagi dengan pilihan 4 warna favorit, tentu memikat hati dalam tampilan luar dan kenyamanan desain yang unik. Yang terpenting adalah spesifikasi yang amat sesuai dengan kebutuhan para guru, selain itu harganya pun terjangkau. Harga menunjukkan kualitas. Kegiatan pun lancar, sumbangsih peningkatan mutu pendidikan akan tercapai dengan sempurna. 

Yuk, Kita Mengenal ASUS VivoBook S14 S433

Nah, Laptop tentunya banyak merk, ya, namun yang terbaik adalah ASUS VivoBook S14 S433. Notebook yang berukuran 14 inc ini menggunakan prosesor 10th Gen Intel Core yang hemat daya serta didukung dengan fitur premium: fingerprint sensor, teknologi fast charging, dan backlit keyboard. Mampu memberikan kita ruang penyimpanan super cepat sehingga dengan cepat juga mampu mengakses hal-hal yang kita butuhkan dengan cepat pula. Hadir dengan keserbagunaannya dalam bentuk yang ringkas, body tipis dan ringkas memberikan keyakinan para penggunanya untuk selalu membawanya ke mana pun si pengguna bepergian. Bentuk ringkasnya amat menguntungkan dan kesan yang ditimbulkannya adalah sebuah laptop yang berkelas dan layak untuk dimiliki oleh para penguna segala usia.


Performa ASUS VivoBook S14 S433 lebih baik dari generasi sebelumnya. Kalau ditanya tentang kehematan dayanya, tak diragukan lagi, amat hemat daya. Yang terpenting adalah powerful dengan chip grafis NVDIA GeForce MX250 serta penyimpanan berupa PCIe SSD menjadikan kegiatan apa saja dapat kita lakukan dengan ASUS VivoBook S14 S433 di antaranya menu bekerja administrasi, akses internet, mengolah foto dan video, bahkan bermain game pun dapat dilakukan, keren, bukan? Laptop penuh gaya, miliki segera!!! Tak ada alasan untuk melewatkan waktu jika tak bersama ASUS VivoBook S14 S433.


 Spesifikasi ASUS VivoBook S14 S433    

Warna Favorit Tepat untuk Semua Pengguna

Pilihan Warna

ASUS VivoBook S14 S433 hadir dengan pilihan warna favorit. Warna Gaia Green dan Resolute Red hadir untuk memenuhi selera pengguna yang berkepribadian tegas dan percaya diri. Warna Dreamy Silver dan Indie Black hadir untuk memenuhi selera pengguna yang bercitra elegan dan matang dalam kedewasaan konsep hidupnya. Warna favorit jelas terasa sebagai ciri personal penggunanya. Tampilan layar belakang laptop dengan desain simpel nan unik. Nah, yang menarik lagi adalah dengan hadirnya stiker eksklusif ASUS yang membuat yakin penggunanya bahwa si pengguna bisa tampil sesuai dengan kepribadiannya saat memunculkan kreasi dengan stiker eksklusif tersebut. Selamat bergabung dengan ASUS VivoBook S14 S433. Tampilkan kepribadianmu dalam 4 warna tampilan ASUS VivoBook S14 S433 sekarang juga, nikmati layanan primanya. Buruan, yuk, memilikinya. Kebanggaan untuk semua generasi. ASUS VivoBook S14 S433 sahabat untuk semua generasi!!!  

4 komentar:

  1. Alhamdulillah, baru kali ini bisa nemu Laptop bertenaga & bersahabat buat kantong pelajar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, betul, ASUS VivoBook S14 S433 memiliki performa mantap, amat cocok digunakan oleh para pelajar, sahabat pelajar adalah ASUS VivoBook S14 S433

      Hapus
  2. Manteb tulisannya bun, sukses selalu bunda

    BalasHapus