Sabtu, 04 April 2020

BEASISWA AUSTRALIA AWARDS 2020




Wow, batas waktu Beasiswa Pascasarjana Australia Awards Diperpanjang hingga 30 Juni 2020

Batas waktu untuk menerapkan Beasiswa Pascasarjana Australia Awards telah diperpanjang hingga 30 Juni 2020 pukul 21.00 WIB! Daftar sekarang untuk Beasiswa Pascasarjana Australia Awards dan dapatkan pendidikan kelas dunia dan menjadi pemimpin untuk pengembangan.
Beasiswa Pascasarjana Australia Awards (Long Term Awards) adalah beasiswa internasional bergengsi yang memberikan Anda pengalaman pendidikan berkualitas tinggi di universitas kelas dunia di Australia. Beasiswa ini menyasar orang Indonesia dengan potensi terbesar untuk mendorong pembangunan di berbagai sektor termasuk pertumbuhan ekonomi, infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan pemerintahan.

Berikut ini adalah dua langkah untuk mengajukan Beasiswa Pascasarjana Australia Awards:
1. Semua pelamar harus mendaftar online di situs web OASIS. Silakan baca panduan pengguna OASIS untuk pelamar untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang OASIS.
2. Setelah mendaftar di situs web OASIS, pelamar juga harus melengkapi informasi tambahan untuk 

Kandidat terbaik dan tercerdas akan dipilih berdasarkan prestasi akademik, kualitas kepemimpinan, keterampilan bahasa Inggris dan potensi mereka untuk berkontribusi pada pembangunan di Indonesia.
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang aplikasi, silakan hubungi kantor Australia Awards di Indonesia di longtermawards@australiaawardsindonesia.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar